Iklan Rokil

Iklan Rokil

Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, May 10, 2022, 16:32 WIB
Last Updated 2022-05-10T09:32:19Z
BojonegoroViewerViral

Bupati Bojonegoro Serahkan SK 250 PPPK Guru Tahap 1


BOJONEGORO - Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau pppk guru tahap 1, di lingkup pemerintah kabupaten bojonegoro formasi tahun 2021, hari ini menerima surat keputusan. Penyerahan SK PPPK guru tahap 1, diserahkan langsung oleh bupati bojonegoro anna mu'awanah, di pendopo malowopati bojonegoro pada selasa siang.

Acara penyerahan sk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru, dihadiri langsung oleh bupati bojonegoro anna mu'awanah, kepala badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) bojonegoro, muchamad aan syahbana, dan dihadiri oleh 250 pppk guru penerima SK.

Sebelumnya, pemerintah kabupaten bojonegoro, telah mengajukan formasi kepada pemerintah pusat, dan memperoleh formasi pppk tahun 2021 sebanyak 351 formasi dari pemerintah pusat, yang sudah terisi pada tahap 1 yakni sebanyak 250 formasi.

Pada tahap 1 ini, sebanyak 250 pppk guru di bojonegoro sudah menerima sk, dengan rincian 217 formasi guru sd, terdiri dari guru pendidikan agama islam sebanyak 58 formasi, guru kelas 159 formasi. Sedangkan guru smp ada 33 formasi, terdiri dari guru ipa 14 formasi, guru penjarorkes 9 formasi dan guru agama islam 10 formasi.

Bupati bojonegoro anna mu'awanah dalam sambutanya, menyampaikan selamat kepada PPPK guru yang sudah menerima SK, dan mengajak pppk guru untuk membangun semangat, serta menitip putra putri terbaik yang ada di bangku sekolah, agar di ajari dengan baik, beretika dengan baik menjaga moralitas dan serta cara berkomunikasi dengan produktif.