Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, May 13, 2022, 15:42 WIB
Last Updated 2022-05-13T08:42:57Z
BojonegoroViewerViral

Jelang Porprov, Tim Sepak Bola Putri Bojonegoro Genjot Latihan.


BOJONEGORO - Jelang kick off pelan olahraga provinsi (porprov) jawa timur tahun 2022, yang akan di  gelar pada pertengahan bulan juni mendatang. Tim sepak bola pitri bojonegoro mulai kembali berlatih, setelah libur pada lebaran. Sesi latihan,  dilaksanakan di alun alun kota bojonegoro pada kamis sore, dimana fokuskan pada pembentukan fisik.

Nampak terlihat, sesi latihan kali ini, para pemain sangat bersemangat berlatih. Mulai dari  pasing bola bawah, kecepatan lari, mengontrol bola, dan sesekali mendegarkan beberapa masukkan serta arahan, dari pelatih maupun asisten pelatih.

Pada sesi latihan kali ini, pemain yang hadir berjumlah 10 orang, dari jumlah keseluruhan tim 21 orang. Sebagian para pemain yang tidak hadir mengikuti sesi latihan, karena izin ada keperluan medesak yang tidak dapat di tinggalkan, sebagian lagi ada tugas kuliah.

Coach tim sepak bola putri bojonegoro, yang akrab disapa dengan abah gatut menjelaskan. Saat ini masih fokus pada pembentukan fisik para pemain, pasca lebaran. Dirinya mengatakan, pada minggu kedua nanti pihaknya akan melalukan kontruksi game, dan setelahnya akan melihat hasil dari latihan tersebut, melalui laga uji coba.

Coach abah gatut menambahkan, beberapa minggu mendatang, tim sepak bola putri bojonegoro akan melangsungkan laga uji coba, yakni dengan surabaya dan kediri. Kemudian kan kembali melakukan latihan sembari menunggu jadwal pertandingan keluar.

Diketahui, dari hasul seleksi yang berlangsung di stadion letjend haji soedirman pada bulan april kemarin, pihaknya telah mendapat 21 pemain, yang bakal ikut serta bertanding di porprov. Kemudian untuk calon yang tidak lolos pada seleksi kemarin, kan tetap digunakan pada lain waktu.

Abah gatut mengatakan, yang tidak terpilih bukan karena skill serta kemampuan yang kurang maksimal, melainkan belum cukup umur. Para pemain yang tidak lolos, masih dalam pantauan, jika suatu saat tim sepak bola putri membutuhkan, makan akan di panggil untuk bergabung.