Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, May 13, 2022, 14:39 WIB
Last Updated 2022-05-13T07:39:38Z
TubanViewerViral

Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan Di Pantura Tuban Terekam CCTV


TUBAN - Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan ini, terjadi di jalur pantura, tepatnya di jalan dokter wahidin sudiro husodo, kelurahan sidorejo, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban. Seperti terlihat dalam rekaman kamera pengawas cctv sebuah sepeda motor terlindas truk tronton usai bersenggolan dengan mobil pribadi yang melaju searah.
 
Peristiwa bermula, saat mobil suzuki ertiga yang dikemudikan ngasriyono, dan truk tronton yang dikemudikan slamet riyadi berjalan berdampingan dari timur ke barat. Setelah lampu trafficligh menyala hijau, kemudian dari arah belakang melaju motor beat dikemudikan nuri aulia berboncengan dengan widya yosi malinda, berusaha mendahului kedua mobil tersebut.
 
Karena tidak cukup ruang gerak, kemudi sepeda motor itu, membentur mobil minibus dan terpental ke kanan. Kemudian sepeda motor pelajar tersebut, terlindas truk tronton yang ada samping kanan korban.
 
Beruntung, dua pemotor kakak beradik tersebut selamat dari kecelakaan beruntun itu. Nuri aulia, asal desa desa kowang, kecamatan semanding, kabupaten tuban tersebut hanya mengalami luka-luka pada kedua kakinya, karena tertimpa motornya yang terlindas truk tronton.
 
Oleh petugas kepolisian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara itu, petugas langsung memeriksa sejumlah saksi serta melakukan olah tkp untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.