Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 23, 2022, 15:43 WIB
Last Updated 2022-05-23T08:43:15Z
TubanViewerViral

Kecelakaan Beruntun Di Jalur Pantura, Mobil Sedan Dihantam 2 Truk


TUBAN - Kecelakaan beruntun ini terjadi di jalur nasional pantura, tepatnya di dusun bogang, desa beji, kecamatan jenu, kabupaten tuban, pada sabtu sore. Kecelakaan melibatkan dua truk sarat muatan dengan mobil sedan ini, membuat sopir dan penumpang mobil sedan terjepit di dalam mobil yang ringsek.

Seperti terekam dalam video amatir, sejumlah warga berusaha menolong sopir dan penumpang mobil sedan yang terjebak dalam bangkai kendaraan. Dengan menggunakan peralatan seadanya, warga berhasil mengevakuasi korban.

Dalam kecelakaan ini, sebanyak tiga orang mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis.

Kecelakaan bermula saat mobil sedan yang dikemudikan nawardi asal cerme, kabupaten gresik, melaju dari arah barat ke timur, atau arah jawa tengah menuju tuban kota. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil sedan bernopol W-1618-CJ ini berusaha mendahului truk tronton bernopol L-9723-UI dari sisi kiri.

Namun, ban sisi kiri mobil sedan turun aspal, sehingga sopir membanting setir ke kanan. Akibatnya, kendaraan oleng ke kanan dan kehilangan kendali. Selanjutnya mobil sedan tertabrak truk tronton, lalu menghantam truk diesel yang melaju dari arah berlawanan.

Tak ada korban jiwa, hanya tiga penumpang mobil sedan mengalami luka-luka. Namun kecelakaan menyebabkan macet sepanjang dua kilometer, dari arah tuban maupun jawa tengah. Arus lalu lintas dapat kembali normal setelah ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi.