Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 23, 2022, 15:48 WIB
Last Updated 2022-05-23T08:48:51Z
TubanViewerViral

Penemuan Mayat Di Bekas Galian Tambang Sedalam 30 Meter


TUBAN - Seperti inilah upaya yang dilakukan petugas dari badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) kabupaten tuban, untuk melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan di dasar bekas galian tambang sedalam kurang lebih 30 meter di desa prunggahan kulon, kecamatan semanding, kabupaten tuban, pada sabtu malam.

Belakang diketahui, korban merupakan salah satu warga yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak jumat lalu. Korban diketahui bernama darmaji, 45 tahun, warga desa setempat.

Sebelum ditemukan tewas, pada jumat kemarin korban pamit hendak pergi ke warung tuak. Karena tak kunjung pulang, pihak keluarga akhirnya melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Setelah berjibaku, petugas bpbd akhirnya berhasil mengevakuasi korban menggunakan tali dan mengangkat korban dengan teknik vertical rescue.

Menurut ipda mugik, kanit reskrim polsek semanding tuban, keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi. Sehingga jenazah korban kemudian diserahkan kepada ahli warisnya untuk dilakukan pemakaman.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban hingga terjatuh di dasar bekas galian tambang tersebut. Namun, diduga korban terpeleset saat kencing di sekitar lokasi, mengingat sepeda motor korban ditemukan berada tak jauh dari tempat kejadian perkara.