Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 9, 2022, 14:59 WIB
Last Updated 2022-05-09T07:59:10Z
TubanViewerViral

Libur Lebaran, Ribuan Warga Padati Wisata Pantai Kelapa


TUBAN - Momen libur lebaran, dimanfaatkan oleh warga dari berbagai daerah untuk berlibur bersama keluarga maupun kerabat mereka. Tempat yang menjadi jujugan untuk berlibur adalah wisata pantai di sepanjang jalur pantura kabupaten tuban.
 
Salah satunya seperti terlihat di wisata pantai kelapa yang ada di kelurahan panyuran, kecamatan palang, kabupaten tuban, pada kamis sore. Wisatawan dari berbagai daerah datang kesini untuk menikmati keindahan pantai, serta sejuknya sepoi-sepoi angin laut di bawah rindangnya pohon kelapa.
 
Wisata pantai kelapa tuban menawarkan banyak wahana, diantaranya seperti berkuda dan atv keliling pantai, flyngfox serta sejumlah spot foto. Disini wisatawan juga dibebaskan membawa tikar dan makanan dari luar, sehingga mereka bisa lesehan sambil makan-makan berkumpul bersama keluarga dan kerabat.
 
Selain itu, ombak lautnya juga cenderung kecil sehingga aman untuk bermain anak. Spot foto dengan latar belakang matahari terbenam, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.
 
Tiket masuk ke pantai kelapa tuban cukup murah, hanya 10 ribu rupiah saja perorang. Pada libur lebaran ini, pengunjung masih didominasi dari warga lokal tuban. Meski demikian, juga banyak wisatawan dari berbagai daerah di jawa tengah dan jawa timur yang datang kesini.
 
Selama libur lebaran ini, jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan. Bahkan dalam sehari mampu menembus 3 ribu pengunjung.