Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, May 14, 2022, 15:03 WIB
Last Updated 2022-05-14T08:03:30Z
Pojok PituViewerViral

Mobil Ambulance Terlibat Kecelakaan Beruntun


NGAWI - Seperti inilah kondisi mobil ambulance nopol AE 1284 PD, yang dikemudikan oleh sumantri subijanto, 70 tahun, warga perumahan jumantoro indah, desa mantren, kecamatan karangrejo, kabupaten magetan. Kondisi ambulance milik salah satu klinik yang ada di kabupaten magetan ini mengalami rusak pada bagian samping bodi mobil setelah terlebat kecelakaan dengan mobil agya nopol AE I389 JB yang dikemudikan prayitno, 34 tahun, warga kecamatan pitu, ngawi.

Kejadian bermula saat mobil ambulance melaju dari arah magetan menuju ke ngawi, ketika sampai di simpang empat tiara, dari arah barat muncul mobil agya yang dikemudikan prayitno. Saat itu kondisi lampu sudah hijau. Pengemudi mobil sendiri mengaku tidak mendengar suara sirine ambulance yang juga tengah membawa pasien tersebut, dari arah selatan.

Kecelakaan akhirnya tidak dapat dihindarkan, hingga mobil agya tersebut menabrak bagian sisi kiri ambulance, kemudian disusul sepeda motor yang dikemudikan rania handayani (18) warga kedung putri kecamatan paron ngawi, menabrak bagian belakang mobil agya, karena juga terlalu dekat jaraknya.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini telah di tangai satlantas polres ngawi. Sementara pasien yang dibawa mobil ambulance di bawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut.