Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, May 27, 2022, 15:14 WIB
Last Updated 2022-05-27T08:14:51Z
Pojok PituViewerViral

Mobil Rombongan Hajatan Tabrak Pickup Dan Mobil Parkir


BLITAR - Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada jumat pagi di jalan raya srengat blitar, tepatnya di depan kantor dinas perhubungan kabupaten blitar. Sebuah minibus elp yang dikemudikan oleh arifudin, warga wates, kecamatan kediri, terlibat kecelakaan beruntun menabrak pickup dan menabrak mobil milik warga yang sedang di parkir di tepi jalan.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun ketiga mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah  dan arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Anang, salah saksi mata menuturkan, kecelakaan beruntun ini bermula saat sebuah mobil pick up keluar dari dinas perhubungan berbelok menuju ke arah barat. Sedangkan dari arah belakang melaju mobil elp dengan kecepatan tinggi. Diduga karena jaraknya terlalu dekat, sopir elp tidak mampu menguasai laju kendaraan   sehingga terjadi tabrakan dari arah belakang.

Kini polisi masih melakukan pendataan dan meminta keterangan dari pengendara dan sejumlah saksi untuk memastikan penyebab  peristiwa kecelakaan.