Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 28 Mei 2022, 14:08 WIB
Last Updated 2022-05-28T08:40:31Z
BojonegoroViewerViral

Viral Laki Laki Di Bojonegoro Terekam CCTV Telanjang Di Sebuah Cafe


BOJONEGORO - Inilah video rekaman kamera CCTV yang viral di media sosial. Dalam vide terlihat seorang laki laki telanjang memamerkan kemaluanya. Tidakan tak pantas ini terjadi di sebuah caffe di jalan panglima polim, kabupaten Bojonegoro.

Pria yang diketahui menggunakan kaos lengan merah tersebut, masuk ke dalam caffe melalui pintu gerbang yang terbuka dan tidak terkunci. Kemudian laki laki itu mondar-mandir di dalam ruangan caffe dan tiba-tiba melepas celana serta memamerkan kemaluanya keliling ruangan cafe.

Pemilik caffe, Ainun, mengatakan, kejadian itu terjadi pada hari rabu tanggal 25 mei sekitar jam 5 pagi. Awalnya, laki laki tersebut masuk lewat pagar dengan menggunakan busana lengkap. Setelah itu, pelaku kemudian melepas celana dan menggelilingi ruangan cafe. Kejadian ini, telah dilaporkan ke polres Bojonegoro.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Girindra Wardana Akbar Ramdhani mengatakan. Kejadian viral tersebut benar terjadi di Bojonegoro, kemudian pihaknya sudah minta klarifikasi kepada pemilik caffe terkait kejadian itu. Selain itu, polisi juga meminta klarifikasi dari yang bersangkutan mengenai awal mula masuk ke cafe serta latar belakang pelaku melakukan melakukan aksi tersebut.

Pelaku sempat dibawa ke polres untuk dimintai keterangan, namun kasat reskrim mengatakan, pihaknya belum memperoses kasus tersebut, lantaran masih membutuhkan laporan dari korban, karena dalam hal ini masih delik aduan, belum naik ke pelaporan.