Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 25, 2022, 14:20 WIB
Last Updated 2022-05-25T07:20:09Z
LamonganViewerViral

Penemuan Bayi Di Semak-Semak Gemparkan Warga Di Lamongan


LAMONGAN - Warga di desa baturono, kecamatan sukodadi, kabupaten lamongan, pada rabu dini hari, digemparkan penemuan bayi perempuan di semak-semak yang ada di belakang rumah warga desa setempat.

Bayi itu kali pertama ditemukan oleh roisah warga setempat yang mendengar suara tangisan bayi . Ia kemudian bersama sang suami mencarinya, namun tak membuahkan hasil. Pasalnya, suara tangisan bayi tiba-tiba menghilang.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada perangkat desa dan pihak kepolisian. Warga bersama perangkat dan polisi kemudian bersama-sama melakukan pencarian. Hasilnya, bayi perempuan ini ditemukan di balik semak-semak dengan hanya terbungkus daster warnah merah.

Oleh petugas, bayi ini kemudian dievakuasi ke puskesmas sumberaji lamongan. Namun, karena kondisi kesehatannya semakin memburuk. Bayi perempuan ini kemudian dirujuk ke rsud dr soegiri lamongan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Paska kejadian, petugas langsung melakukan olah tkp dan ditemukan celana panjang warna ungu serta kain putih basah. Dua barang bukti diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.