Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 25, 2022, 13:58 WIB
Last Updated 2022-05-25T06:58:35Z
ViewerViral

Maling Motor Di Tengah Sawah Babak Belur Dihajar Massa


JOMBANG - Pelaku pencurian sepeda motor ini hanya bisa merintih kesakitan saat berada di puskesmas mojoagung jombang. Pria bernama m fauzi, asal desa ngemplak, kecamatan panggung, kota pasuruan mengalami luka dibagian mulut dan tubuhnya. Dengan kondisi babak belur, pria yang kedapatan mencuri sebuah motor ini di borgol tangannya di atas ruang perawatan.

Setelah itu pelaku lansgung dijebloskan ke tahanan oleh petugas polsek mojoagung jombang. Kondisinya cukup memprihatinkan, dengan seluruh bagian giginya rontok akibat menjadi bulan bulanan massa.

Kompol purwo atmaja rumantyo kapolsek mojoagung jombang mengatakan, petugas mengamankan pelaku bersama barang bukti. Selain itu, tiga buah kunci sebagai alat curanmor ikut disita dari tangan pelaku. Petugas masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui sepak terjang pelaku.

Sementara itu, ahmad basori, saksi mata di lokasi mengatakan. Awalnya, pelaku datang seorang diri berjalan kaki ke pinggir sawah desa betek, kecamatan mojoagung, jombang. Pelaku kemudian menghampiri motor milik nurcholis warga setempat dan merusak kunci kontak menggunakan kunci leter t yang sudah dibawa pelaku.

Warga yang merasa curiga dengan gerak gerik pelaku terus mengawasinya. Saat pelaku membawa kabur motor korban warga langsung teriak maling dan langsung ditangkap dan dihajar warga.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal tentang pencurian dengan ancaman hukuman lebih dari 5 tahun penjara. Petugas masih mengembangkan dugaan tkp lain yang dilakukan pelaku.