Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, May 24, 2022, 15:39 WIB
Last Updated 2022-05-24T08:39:47Z
Pojok PituViewerViral

Penumpang Bus Ditemukan Tewas Di Dalam Bus Jogja-Surabaya


NGAWI - Seorang penumpang bus ditemukan sudah dalam keadaan tewas saat bus berhenti beristirahat di salah satu rumah makan ngawi. Bus eka patas dengan nopol S 7811 US dengan jurusan yogyakarta-surabaya.

Jainu arifin (35) penumpang bus yang duduk di dekat korban tak mengira kalau penumpang tersebut meninggal, karena saat dibangunkan susah dikiranya tengah tertidur pulas. Sehingga ia meninggalkannya dan turun untuk istirahat makan. Ia juga mengaku jika korban baru naik dari daerah solo.

Korban pertama kali diketahui tewas, setelah andri purwanto (38) kondektur bus membangunkan korban untuk turun karena saatnya makan malam. Ketika korban tidak kunjung terbangun dan melihat jika terjadi perubahan kondisi korban dan ada cairan seni, maka ia langsung melaporkan pada pihak security rumah makan. Ketika di cek ternyata korban sudah meninggal dan diteruskan laporan pihak kepolisian.

Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas kepolisian dari inafis polres ngawi, diketahui korban bernama suti harsoyo (65) warga desa monjok barat, kecamatan selaparang, kota mataram. Dari pemeriksaan petugas, tidak ada tanda-tanda kekerasan . Guna memastikan penyebab tewasnya korban, jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit umum daerah rsud dokter soeroto ngawi untuk dilakukan visum.