Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 30, 2022, 15:38 WIB
Last Updated 2022-05-30T08:38:02Z
Pojok PituViewerViral

Polisi Amankan Terduga Pelaku Begal Payudara Di Ngawi


NGAWI - AN, 25 tahun, warga desa winong, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi, ini, hanya bisa pasrah saat digelandang polisi ke kantor polsek paron. Pria yang baru saja menikah itu diamankan polisi karena diduga telah melakukan pelecehan seksual begal payudara terhadap IF (21) tahun, warga desa gentong, kecamatan paron ngawi.

Perbuatan itu dilakukan pelaku di jalan raya paron, saat korban perjalanan pulang dari bekerja di puskesmas paron. Korban yang mengendarai sepeda motor dipepet pelaku dan diremas payudaranya.

Korban yang tidak terima, langsung mengejar pelaku hingga berhasil mengambil gambar plat nomor kendaraan sepeda motor pelaku. Polisi pun langsung mengidentifikasi kendaraan yang digunakan oleh pelaku setelah mendapat laporan dari korban. Apalagi dalam dua bulan terakhir kejadian begal payudara di jalan marak terjadi di ngawi. Diduga pelaku akhirnya berhasil ditangkap di rumahnya.

Hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku hanya iseng. Namun polisi tidak percaya begitu saja, karena diduga masih banyak korban pelecehan seksual begal payudara yang dilakukan oleh terduga pelaku di beberapa lokasi, jalan sepi di ngawi. Hingga malam ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di polsek paron.