Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 11, 2022, 14:15 WIB
Last Updated 2022-05-12T05:09:26Z
Pojok PituViewerViral

Pria Bertato Ditemukan Tewas Di Atas Motor


NGAWI - Fathonah, 56 tahun, seorang ibu warga desa grudo, kecamatan, kabupaten ngawi, ini, menangis histeris saat melihat anaknya wildan husairi, 30 tahun, tewas di pinggir jalan raya. Tepatnya masuk desa karangasri, kecamatan, kabupaten ngawi.

Saat ditemukan warga anak laki-lakinya itu sudah tertunduk di atas motornya. Ibu dua orang anak itu seolah tidak percaya jika anaknya sudah tidak bernyawa. Dibantu warga polisi pun berusaha menenangkannya.

Kejadian bermula saat warga di lokasi melihat motor yamaha mio bernomor polisi ae 6286 lj berhenti di pinggir jalan, laki-laki bertato ini sudah tertelungkup dan tanganya lepas dari setir motornya. Awalnya warga mengira korban hendak beristirahat karena motornya menepi. Namun ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Jenazah korban oleh polisi langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto ngawi. Polisi juga mengamankan sepeda motor milik korban. Kasus tewasnya pria bertato itu kini dalam penanganan polsek kota ngawi.