Iklan Rokil

Iklan Rokil

Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 11, 2022, 14:30 WIB
Last Updated 2022-05-12T05:10:23Z
Pojok PituViewerViral

Seminggu Tak Keluar Rumah, Perempuan Ditemukan Membusuk


JOMBANG - Warga desa jombang, kecamatan jombang kota, kabupaten jombang, digegerkan penemuan mayat perempuan membusuk. Mayat tersebut adalah hartini, 58 tahun, yang ditemukan di dalam rumahnya. Kondisi korban tertelungkup di atas lantai rumahnya dan sudah dikerubungi belatung.

Petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi terhadap mayat. Petugas tidak menemukan bekas kekerasan ataupun penganiayaan. Petugas dari bpbd jombang langsung mengevakuasi jasad korban.

Purwanto, salah satu warga mengatakan, korban sudah satu minggu tidak keluar rumahnya. Karena curiga warga berinisiatif mendatangi. Saat itulah tercium bau tidak sedap dari dalam rumah. Warga kemudian membuka paksa pintu rumah dan mendapati pemiliknya sudah tidak bernyawa. Perempuan yang bekerja sebagai penjual mainan ini diketahui hidup sebatang kara di rumah.

Jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenazah rsud jombang, untuk dilakukan otopsi. Petugas kepolisian juga masih mengumpulkan keterangan dan sejumlah saksi  untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Termasuk untuk memastikan korban meninggal sakit atau penyebab lainnya.