Iklan Rokil

Iklan Rokil

Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 18, 2022, 14:59 WIB
Last Updated 2022-05-18T07:59:33Z
TubanViewerViral

Sales Regulator LPG Di Tuban Nekat Curi Mobil Atasan


TUBAN - Satuan reserse kriminal polres tuban, langsung menggelandang ip, 30 tahun, warga tasikmalaya jawa barat ke mapolres setempat. Pasalnya, sales perusahaan regulator gas lpg ini, nekat menggondol mobil daihatsu xenia milik an, atasannya sendiri.

Peristiwa ini bermula saat ip bersama pelaku lain, masing-masing berinisial d dan a, merencanakan dan melancarkan aksi pencurian mobil atasannya di kantor tempatnya bekerja di kelurahan gedongombo, kecamatan semanding, kabupaten tuban.

Selanjutnya, saat korban lengah, para pelaku mengambil kunci mobil atasannya tersebut. Setelah dirasa situasinya aman, ketiganya kemudian membawa kabur mobil tersebut ke wilayah tasikmalaya jawa barat.

Merasa kehilangan mobil, korban kemudian melapor ke polres tuban. Polisi segera mengumpulkan keterangan dari saksi dan alat bukti lainnya untuk proses penyelidikan. Hasilnya, petugas mendapati mobil tersebut berada di wilayah tasikmalaya jawa barat dan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku dan barang bukti.

Namun, dua pelaku lain berhasil kabur. Saat ini, petugas masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. Di hadapan petugas, pelaku mengaku nekat mencuri mobil atasannya dan akan menjualnya untuk modal membuka usaha.

Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal pencurian dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.