Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, May 27, 2022, 14:14 WIB
Last Updated 2022-05-27T07:14:24Z
BojonegoroViewerViral

Tinjau Pembangunan Jalan Desa, Anggota DPRD Jatim Apresiasi Bupati Anna


BOJONEGORO - Program pembangunan jalan desa melalui bantuan keuangan kepada desa (BKKD) yang dicanangkan pemkab bojonegoro, mendapat apresiasi anggota dprd jawa timur, budiono. Politisi partai gerindra dapil jatim bojonegoro - tuban ini memastikan manfaat bagi warga masyarakat bojonegoro terkait adanya program tersebut.

Beberapa lokasi yang dikunjungi diantaranya desa cendono dan desa kuncen di kecamatan padangan, serta desa ngujo, di kecamatan kalitidu. Budiono melihat langsung adanya pelaksanaan program bkkd berupa jalan aspal, sekaligus bertanya langsung kepada masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas, kamis kemarin.

Salah seorang warga desa cendono, kuncoyo mengakui manfaat yang besar dan banyak sekali dengan adanya program bupati bojonegoro. Pasalnya pengaspalan jalan tersebut juga menjadi jalur alternatif masyarakat yang akan ke cepu.

Menurutnya, dengan adanya pembangunan jalan desa ini, aktifitas warga saat ini lebih mudah dan nyaman. Warga berharap program pengaspalan jalan ini kedepannya harus diteruskan dan lebih baik lagi.

Sementara itu, usai melihat beberapa jalan aspal program bkkd pemkab bojonegoro, dan bertanya langsung kepada masyarakat, budiono menyimpulkan, banyak masyarakat bojonegoro yang mengapresiasi program bupati bojonegoro, anna mu'awanah. Ia berharap, program pengaspalan jalan ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

Diketahui di desa cendono pengerjaan jalan aspal dilakukan sepanjang sekitar 1.260 meter dan desa kuncen sepanjang 900 meter. Sementara jalan aspal di desa ngujo, kecamatan kalitidu, sepanjang 966 meter.