Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 6, 2022, 14:56 WIB
Last Updated 2022-06-06T08:20:39Z
BojonegoroViewerViral

12 Hari Hilang, Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas Di Bengawan Solo


BOJONEGORO - Setelah hilang selama 12 hari atau sejak Kamis (26/05/2022), jasad ATP, 12 Tahun, warga Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Dusun Bringan, Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, pada Senin Pagi (06/06/2022).

Jasad korban, pertama kali ditemukan oleh warga setempat, saat sedang mencari kayu di sekitaran Sungai Bengawan Solo setempat. Mendapati laporan warga, petugas SAR gabungan Bojonegoro langsung lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban.

“Kami mendapat laporan pada senin pagi pukul 05:45 WIB, kemudian tim SAR Gabungan kami terjunkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi” Jelas Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Ardhian Orianto, kepada wartawan JTV Bojonegoro.

Pihaknya, kemudian mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah rsud bojonegoro untuk dilakukan visum.Berdasarkan hasil visum dan keterangan pihak keluarga, jenazah yang ditemukan ini identik dan sesuai dengan ciri ciri bocah 12 tahun yang tenggelam di Sungai Gandong Purwosari Bojonegoro.

“Jasad korban ini ditemukan kurang lebih 8 kilometer dari lokasi awal tenggelam. Hasil visum, ciri-ciri jenazah identik dan sesuai dengan korban yang tenggelam di Sungai Gandong akhir bulan Mei lalu. Terang Kalaksa BPBD Bojonegoro.

Setelah disucikan, jenazah korban kemudian langsung di bawa keluarga korban ke rumah duka, untuk disemayamkan.