Iklan

Redaksi JTV
Friday, June 3, 2022, 15:39 WIB
Last Updated 2022-06-03T08:39:22Z
Pojok PituViewerViral

Aneh, Truk Gandeng Nyasar di Jalan Persawahan di Nganjuk

 
NGANJUK - Truk gandeng dengan nomor polisi L 9243 UF tersesat di jalan usaha tani di Desa Maguan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, pada Selasa (02/06/2022). Truk bermuatan bahan keramik itu melaju dari Banjarnegara Jawa Tengah, menuju Mojokerto Jawa Timur.

Selama mengendarai di jalan pematang sawah dengan lebar jalanya hanya 2,5 meter itu, sopir tak menyadari kalau dirinya tersesat. Kejadian aneh tersebut sempat menggegerkan warga sekitar, pasalnya jalan yang kecil sangat sulit untuk bisa dilalui truk gandeng berukuran besar.

Truk yang disopiri oleh Eko Sujarwoto, warga Ponorogo ini, kini dibiarkan mangkrak di jalan tani setempat, lantaran mogok setelah jalan yang dilewatinya ambles. Belum diketahui pasti penyebab kejadian ini. Namun, warga menduga sopir mengendarai truk gandeng ini dalam kondisi pikiran kosong, sehingga masuk ke jalan persawahan.

“Ini kejadian aneh tapi nyata, truk gandeng sebesar ini bisa masuk jalan menuju sawah yang sempit.” Ujar Hari Susanto, warga setempat.

Hingga kini, truk gandeng muatan 45 ton bahan baku keramik ini belum dievakuasi dan masih berada di jalan persawahan setempat.