Iklan

jtvbojonegoro
Friday, June 24, 2022, 16:08 WIB
Last Updated 2022-06-24T09:08:56Z
BojonegoroViewerViral

Bojonegoro Bersholawat, Dishub Siapkan Titik Lokasi Parkir untuk Kelancaran Acara


BOJONEGORO - Dalam rangka mempersiapkan acara Bojonegoro Bersholawat Senin (27/6/2022) mendatang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro telah menyiapkan lokasi parkir bagi warga. Dishub juga menyiapkan puluhan personel yang akan ditugaskan dalam acara tersebut.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub, Bambang Loemawan menuturkan ada beberapa ruas jalan yang distreilkan. Yakni Jalan Mastumapel, Jalan Pahlawan dan Jalan KH. Hasyim Asy’ari. Untuk lokasi parkir VIP di area Bakorwil, sementara VVIP berada di halaman kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Lebih lanjut Bambang menuturkan, Dishub juga menyiapkan area parkir di sepanjang Jalan Diponegoro, Jalan AKBP M. Suroko, Jalan Hayam Wuruk, Jalan J.A. Suprapto bagi pengguna kendaraan roda 4. Sedang Jalan Imam Bonjol diperuntukkan bagi pengguna kendaraan roda 2. Dan Jalan Mastrip bagi pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4.

“Untuk acara Bojonegoro Bersholawat Senin mendatang, kita siapkan 77 personel, yang terdiri dari petugas lalu lintas dan petugas parkir,”jelasnya.