Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, June 15, 2022, 15:52 WIB
Last Updated 2022-06-15T08:52:55Z
Pojok PituViewerViral

Empat Tewas, Polisi Gelar Olah TKP Truk Tebu Masuk Sungai


JOMBANG - Tim penyidik dari Satuan Lalu Lintas Polres Jombang kembali mendatangi lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Sembung Kecamatan Perak Jombang, pada Rabu (15/06/2022). Petugas kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Selain memberi tanda lokasi, petugas juga mengukur kemiringan jalan yang menjadi penyebab tergulingnya truk bermuatan tebu yang dinaiki delapan buruh tebang tebu. Empat dari delapan penumpang yang akhinya tewas di lokasi.

AKP Rudi Purwanto Kasat Lantas Polres Jombang mengatakan, belum menentukan tersangka terhada Daviq Afuad sopir truk maut tersebut. Pihak berdalih masih mendalami dan memeriksa lebih detail saksi dan lokasi kejadian.

“Kita belum menetapkan sopir truk sebagai tersangka, karena kami masih mendalami dan memerisak saksi secara detail.” Terang AKP Rudi Purwanto.

Kecelakaan maut yang terjadi selasa petang ini menyebabkan empat penumpang truk tewas. Pagi ini, seluruh korban meninggal yakni Tumidi, Abdul, Ribut Wahono dan Suwoto warga Dusun Jeruk Desa Mabung Kecamatan Baron Nganjuk dimakamkan secara bersama. Sementara empat lainnya sudah diperbolehkan pulang setelah sempat menjalani perawatan.