Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 13, 2022, 15:54 WIB
Last Updated 2022-06-13T08:54:06Z
LamonganViewerViral

Genjot Latihan, Pemain Persela Lamongan Siap Berlaga di Liga 2


LAMONGAN - Setelah terdegradasi dari Liga 1 Indonesia, tim sepakbola Persela Lamongan terus menata skuad menjelang laga Liga 2 Indonesia. Pada Senin Pagi (13/06/2022), skuad laskar joko tingkir kembali menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan.

Pada hari ketiga latihan ini, para pemain menunjukkan antusiasme dan semangat tinggi untuk mengikuti kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia. Latihan fisik dan taktik terus digenjot Persela Lamongan untuk menentukan siapa pemain yang layak menjadi pemain inti.

Menurut Pelatih Persela Lamongan, Fachri Husaini, skuad persela siap mengarungi kompetisi liga 2 indonesia. Semangat, antusias dan kekompakan telaha ditunjukkan oleh pemain persela yang mayoritas berisi pemain muda ini.

“Kekurangan-kekurangan yang ada dalam skuad Persela semoga bisa segera diperbaiki, sehingga Persela bisa kembali berprestasi dan promosi ke Liga 1 Indonesia pada musim depan.” Harapnya.

Meski berlaga di Liga 2, sejumlah pemain kunci persela lamongan masih bertahan. Diantaranya Ibrahim, Wahyudi, Sandi Ferizal, Takwir dan Rizky Putra Utomo.