Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, June 25, 2022, 15:14 WIB
Last Updated 2022-06-25T08:14:19Z
LamonganViewerViral

Pasca Uji Coba, Persela Coret Dua Pemainnya


LAMONGAN - Usai melakoni dua kali uji coba melawan psms medan dan persikab kabupaten bandung di stadion surajaya lamongan , akhirnya pihak manajemen persela mencoret dua pemain .

Kedua pemain tersebut adalah  james wanane asal papua yang berposisi sebagai bek kanan dan nanda asal psim jogya yang berposisi sebagai sayap kiri maupun kanan.
 
Di coret nya kedua pemain ini di dianggap selama dua kali uji coba kedua nya terlihat belum dapat menunjukan progres skil individunya. Sehingga kedua nya pun harus tercoret dalam line up persela lamongan .

Saat di hubungi melalui ponsel nya , fachri husaini pelatih persela lamongan ini membenarkan, jika pihak nya telah mencoret dua pemain. Di coret nya kedau pemain ini di rasakan karena kemampuan kedua nya masih di bawah rata – rata .  Pemain persela saat ini .

Saat ini pihak manajemen  tim laskar joko tingkir juga akan melakukan perekrutan dua pemain lagi yang berposisi sebagai play maker  dan penajga gawang.

Pihak manajemen sendiri sudah mendekati beberapa pemain  liga satu yang sesuai dengan kebutuhan tim laskar joko tingkir persela lamongan saat ini. Dari klub mana pihak manajemen belum berani menyebutkan dan masih di rahasiakan. Kemungkinan dalam waktu dekat kedua pemain ini akan datang untuk ikut berlatih bersama para pemain distadion surajaya lamongan.

Persela sendiri dalam melakoni dua kali uji coba belum menunjukan hasil  yang memuaskan, pertama saat uji coba melawan psms medan persela berbagi angka satu satu, dan pada pertandingan keduanya saat uji coba dengan persikab kabupaten bandung, persela harus mengakui keunggulan anak asuh dari rudi william kelces ini dengan skor 3-2.