Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, June 18, 2022, 14:04 WIB
Last Updated 2022-06-18T07:04:12Z
BojonegoroViewerViral

Pemotor Kritis Usai Menabrak Truk Tangki di Bojonegoro


BOJONEGORO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (17/06/2022). Seorang pengendara sepeda motor kritis, usai menabrak sebuah truk tangki yang melaju dari arah berlawanan.

Menurut Kanitlaka Satlantas Polres Bojonegoro, IPDA Ahmad Adhi Kiswanto, kejadian bermula saat truk tangki nomor polisi W 9228 UL yang dikemudikan Ansori warga Desa Ngudikan, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda scoopy nomor polisi K 3463 ZY yang dikendarai oleh Jupriyono, warga Desa Kentong, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, berjalan dengan kecepatan tinggi.

“Diduga saat itu sepeda motor melaju keluar marka garis tengah jalan, sehingga menabrak truk tangki yang melaju dari arah berlawanan.” Jelas Kanitlaka Satlantas Polres Bojonegoro.

Akibat dari kecelakaan ini, pengendara sepeda motor honda scoopy mengalami luka serius pada bagian kepala, tangan dan kaki. Oleh petugas, korban yang kondisinya kritis ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Kalitidu Bojonegoro untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kejadian laka lantas ini kini ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro, kita masih dalami.” Pungkasnya.