Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, July 19, 2022, 05:25 WIB
Last Updated 2022-07-18T22:28:16Z
BojonegoroKabar ApikViewerViral

Abidin Fikri Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI Ke Pendamping Keluarga Harapan Bojonegoro


KABAR APIK - Dalam rangka menguatkan pemahaman terhadap Empat Pilar MPR RI yaitu Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, H. Abidin Fikri, S.H.,M.H. menyelenggarakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama Pendamping Keluarga Harapan se-Kabupaten Bojonegoro, Senin (18/07/2022). 

Di hadapan ratusan Pendamping Keluarga Harapan Kabupaten Bojonegoro, H. Abidin Fikri, S.H., M.H selaku Anggota MPR RI berpesan agar para pendamping di Bojonegoro dapat mengagregasi peran dan kiprahnya dalam pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan sosial sehingga keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud. 

bertempat di Hotel Eastern Bojonegoro Abidin menyampaikan bahwa "Kita punya harapan besar untuk pendamping keluarga harapan agar semakin hebat dalam membuka akses keluarga miskin sehingga dapat memperoleh pelayanan kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan sosial. Ujung tombak menyetarakan akses bagi keluarga miskin dan rentan ada di pundak pendamping keluarga harapan, diharapkan para pendamping berlaku adil, mengedepankan kesetaraan dan tidak diskriminatif dalam menjalankan tugas dan fungsinya," jelas Abidin Fikri. 

Turut hadir dalam acara tersebut, narasumber Faozan Amar, selaku staf khusus Menteri Sosial RI dan Bambang Sutriyono selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bojonegoro serta jajaran DPC PDI Perjuangan Bojonegoro.