Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 04 Juli 2022, 15:23 WIB
Last Updated 2022-07-04T08:23:23Z
BojonegoroViewerViral

Archipelago Food Festival Pertama Akan Hadir di Bojonegoro


BOJONEGORO - Ditengah suasana anniversary ke-25 archipelago international dan mengawali pertengahan tahun di bulan juli 2022 ini. Aston bojonegoro city hotel akan menghadirkan acara istimewa yaitu archipelago food festival (AFF) untuk menyemarakkan suasana.

Festival kuliner terbesar di kota bojonegoro ini mengundang seluruh kalangan untuk hadir menikmati berbagai masakan nusantara dan internasional yang disajikan oleh 14 chef profesional dalam naungan archipelago international.

Wahyu ari saputro selaku general manager untuk aston bojonegoro city hotel dan favehotel sudirman bojonegoro mengatakan archipelago food festival yang diselenggarakan pertama kalinya di kota bojonegoro. Dalam acara ini, para tamu dapat menikmati lebih dari 225 pilihan menu nusantara dan internasional dengan harga yang terjangkau yaitu rp. 150.000.

Acara yang akan diselenggarakan pada besuk 5 juli 2022 mulai pukul 5 sore hingga 9 malam ini adalah tempat yang tepat untuk para tamu yang ingin mencicipi aneka makanan yang disiapkan oleh para koki-koki handal dari berbagai daerah di indonesia.

Diketahui dalam festival kuliner ini, para tamu juga mendapatkan berbagai fasilitas dalam acara seperti live music dan demo memasak langsung dari 14 chef hebat archipelago international. Para tamu dapat menikmati makan malam sepuasnya dengan nuansa mewah hotel di bojonegoro, seperti menu korean, noodles, aneka pasta, tortilla, udon serta sushi.