Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, July 5, 2022, 16:21 WIB
Last Updated 2022-07-05T09:21:40Z
BojonegoroViewerViral

Pick Up Muatan Ikan Terguling di Jalur Bojonegoro-Babat


BOJONEGORO - Sebuah mobil pick up sarat muatan ikan terguling di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di depan SMPN 1 Balen Bojonegoro, pada Senin (04/07/2022). Akibatnya, muatan ikan yang diangkut tumpah dan berserakan di jalan raya.

Menurut Subekti, salah satu saksi mata, kejadian bermula saat mobil pick up isuzu traga yang dikendarai Septiyan Cahya Anom dengan sang kakak bernama Jarot, Warga Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri melaju dari arah Lamongan menuju Bojonegoro.

Sesampainya di depan SMPN 1 Balen, pick up berpapasan dengan kendaraan truk tronton. Pengemudi lantas membanting setir ke kiri lalu ke kanan, hingga akhirnya terguling.

“Truk terguling namun penumpang dan sopir selamat mas.” Terang Subekti.

Akibatnya kecelakaan ini, muatan ikan-ikan segar tumpah dan berserakan hingga menutupi separuh jalan. Petugas kepolisian Polsek Balen, bersama Dishub, Koramil setempat, serta dibantu warga sekitar, langsung membersihkan ceceran ikan di jalan agar tidak menghambat arus lalu lintas.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir mobil pick up hanya mengalami luka ringan. Namun, kerugian ditaksir mencapai 30 juta rupiah. Sementara, mobil pick up bersama muatan ikan langsung di evakuasi petugas ke Satlantas Polres Bojonegoro. (edo)