Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, July 23, 2022, 20:38 WIB
Last Updated 2022-07-23T13:38:58Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Diduga Mabuk, Pemotor Terperosok ke Gorong-Gorong Sempit


BOJONEGORO - Diduga mabuk saat berkendara, seorang pemotor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat sore (22/07/2022). Korban terpental dan terperosok ke dalam gorong-gorong sempit hingga mengalami patah tulang. 


Pengendara motor tersebut bernama Solikin, 40 tahun, warga Desa Sumbang Timun, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro. Petugas kepolisian bersama TNI dibantu warga, mengevakuasi korban dari saluran air menuju mobil ambulans. 


Sempitnya kondisi saluran air, membuat evakuasi korban berlangsung dramatis. Pasalnya, korban mengalami patah tulang dan terus merintih kesakitan. 


Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polsek Trucuk Bojonegoro, Aiptu Danang Roesdiantoro mengatakan, Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga akibat korban mengemudi dalam kondisi mabuk. 


“Jadi korban ini berkendara dalam kondisi mabuk usai minum-minum di sebuah tempat,” Terang Aiptu Danang Roesdiantoro pada Sabtu (23/07/2022).


Sehingga saat melintas di lokasi kejadian, korban tidak bisa menguasai motor yang ia kemudian. Motor beat yang dikendarai korban, kemudian keluar jalur dan menabrak tiang dan pohon yang ada di tepi jalan. 


“Kerasnya benturan membuat korban terpental hingga masuk ke dalam gorong-gorong sempit. Korban mengalami sejumlah luka dan patah tulang hingga harus dilarikan ke rumah sakit,” Tambahnya.


Sementara itu, kendaraan yang digunakan korban, saat ini diamankan di Polsek Trucuk Bojonegoro. (edo/rok)