Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, July 29, 2022, 14:47 WIB
Last Updated 2022-07-29T07:47:27Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Jalan Bojonegoro-Cepu


BOJONEGORO - Kecelakaan antara dua truk ini terjadi di Jalan Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Kalitidu, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat dinihari (29/07/2022). Sebuah truk sarat muatan almari plastik ringsek dibagian depan dan samping, usai terlibat kecelakaan dengan truk gandeng yang melaju dari arah berlawanan.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula saat truk bermuatan almari plastik yang dikemudikan Kusaini, 26 tahun, warga Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk oleng ke kanan hingga keluar jalur.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk gandeng yang dikemudikan Supriyono, 40 tahun, warga Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan tak terhindarkan.

“Kecelakaan ini membuat truk muatan almari terguling di badan jalan serta pengemudinya mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, kedua truk yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan,” Jelas Arif salah satu saksi mata.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Bojonegoro menuju Cepu maupun sebaliknya sempat tersendat. Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas mengevakuasi kedua truk yang terlibat kecelakaan ini. (edo/rok)