Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, July 12, 2022, 14:38 WIB
Last Updated 2022-07-12T07:38:13Z
NgawiPojok PituViewerViral

Ibu Rumah Tangga di Ngawi Ditemukan Tewas Gantung Diri


NGAWI - Warga Dusun Prandon, Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi, digemparkan dengan ditemukannya salah satu warga setempat yang tewas gantung diri, pada Senin malam (11/07/2022). Korban atau pelaku gantung diri yakni Yani, 55 Tahun, seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak.

Semi (59) tahun, kakak korban menangis histeris, melihat adiknya meninggal dengan gantung diri menggunakan kabel. Awalnya, kejadian itu diketahui pertama kali oleh semi yang hendak berkunjung ke rumah adiknya seperti biasa.

Semi terkejut mendapati adiknya sudah meninggal dunia dengan gantung diri di bagian tiang rumah. Ia yang kaget langsung menangis histeris. Selanjutnya oleh warga kejadian ini dilaporkan pada kepala desa setempat.

“Saya kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan puskesmas mas.” Cerita Katimin, Kepala Desa Karang Tengah.

Polisi dibantu warga, kemudian mengevakuasi jenazah korban atau pelaku gantung diri dari kuda-kuda rumah. Hasil pemeriksaan korban diketahui murni meninggal karena gantung diri.

“Hasil pemeriksaan diketahui korban nekat gantung diri akibat penyakit yang dideritanya yang tak kunjung sembuh.” Jelas AKP Suyadi, Kapolsek Ngawi Kota.

Setelah dilakukan pemeriksaan atau visum terhadap jenazah, korban selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (ito/rok)