Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, August 5, 2022, 17:26 WIB
Last Updated 2022-08-05T10:26:18Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Pangdam V Brawijaya Kunjungi Kodim 0813 Bojonegoro


BOJONEGORO - Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nur Cahyanto, melakukan kunjungan kerja di Kodim 0813 Bojonegoro. Dalam kunker tersebut, Pangdam V Brawijaya memberikan arahan untuk mewujudkan Satuan TNI AD khususnya Kodam V Brawijaya yang handal dan profesional kepada prajurit Kodim 0813, PNS, serta Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam kunjungan kerja ini, Pangdam V Brawijaya disambut oleh Forkopimda Bojonegoro, yakni Bupati Anna Mu'awanah, Ketua Dprd, Waka Polres Bojonegoro. Setelahnya, mereka melakukan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada Warakawuri Kodim 0813 Bojonegoro.

Kemudian Mayjen TNI Nurcahyanto memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro. Agar Pejabat Kodim 0813 dan Prajurit TNI AD dalam pelaksanaan tugas berperan penting dalam mendukung tugas dan tanggung jawab serta melakukan kegiatan pangan.

Selain itu, Mayjen TNI Nurcahyanto juga memberikan motivasi kepada Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro supaya memiliki etos kerja yang meningkat. Karena, selama ini, tugas para prajurit sedang melaksanakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Sebagai aparat teritorial, kodim 0813 bojonegoro memiliki peranan penting untuk mewujudkan TNI AD yang handal dan profesional, sehingga memiliki penilaian terbaik terhadap seluruh kinerja TNI dan semakin dekat dengan rakyat,” Pintanya. (lim/rok)