Iklan

Redaksi JTV
Saturday, August 20, 2022, 14:16 WIB
Last Updated 2022-08-22T06:49:50Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Terpental Usai Tabrak Gerobak Es Puter, Ibu Muda Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Tuban

 
TUBAN - Ida Yuliani tergeletak tak bernyawa di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, pada Jumat malam (19/08/2022). Wanita berusia 24 tahun ini tewas setelah sepeda motor Honda PCX yang dikendarai mengalami kecelakaan beruntun.

Kecelakaan maut ini bermula saat ibu muda warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Tuban ini mengendarai motornya dari arah selatan, atau dari arah Babat Lamongan menuju Tuban dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, wanita 24 tahun tiba-tiba menabrak gerobak es puter keliling yang dikemudikan Warkam, 57 tahun, warga Desa Minohorejo yang melaju searah dari arah belakang.

Korban yang kehilangan kendali kemudian terpental dan jatuh ke kanan. Naas dari arah berlawanan melaju truk dari yang tidak diketahui identitasnya, sehingga korban beserta motornya terlindas dan terseret sejauh 100 meter. 

“Penjual es ini mau pulang dari arah selatan. Terus ditabrak sama motor PCX dari belakang. Kemudian pengendara motor banting terpental dan ditabrak truk dari arah berlawanan,” jelas Anjas, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.
 

Akibat kecelakaan ini, ibu muda ini langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara gerobak es puter keliling yang mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Oleh petugas Satlantas Polres Tuban, jasad ibu muda langsung di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter R Koesma Tuban. Sementara untuk mengungkap penyebab utama kecelakaan, petugas melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian. (dzi/rok)