Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 26 September 2022, 16:04 WIB
Last Updated 2022-09-26T09:04:11Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Avanza Tabrak Truk di Bojonegoro, 3 Orang Meninggal Dunia


BOJONEGORO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, turut Desa Tulungagung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (25/09/2022) siang. Paska kejadian, sejumlah warga berusaha menolong dan mengevakuasi korban yang ada di dalam mobil avanza yang ringsek.

Dalam peristiwa naas ini, tiga orang dilaporkan meninggal dunia. Satu orang, yaitu pengemudi mobil toyota avanza meninggal di lokasi kejadian. Sementara dua orang lainnya yang merupakan penumpang mobil toyota avanza meninggal saat dalam perawatan di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler menjelaskan bahwa kronologi kejadian laka-lantas tersebut bermula saat kendaraan toyota avanza nomor polisi S 1024 BD berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi kendaraan tersebut mengantuk sehingga kendaraannya oleng ke kanan menabrak truk nomor polisi A 9488 GH, yang berjalan dari arah berlawanan atau dari timur ke barat.

“Kecelakaan diduga akibat sopir mobil avanza mengantuk, sehingga menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan,” teranganya kepada JTV, Senin (26/09/2022).

Akibatnya, pengemudi mobil toyota avanza meninggal di lokasi kejadian. Sementara enam orang penumpangnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, dua orang penumpang yang mengalami luka berat akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Petugas Satlantas Polres Bojonegoro, saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (lim/rok)