Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, September 19, 2022, 16:01 WIB
Last Updated 2022-09-19T09:18:47Z
LamonganPerselaViewerViral

Belum Pernah Menang, Suporter Persela Lamongan Gelar Protes


LAMONGAN - Hasil imbang yang didapat Persela Lamongan saat menjamu tim tamu Gresik United, di Stadion Surajaya Lamongan, pada Sabtu (17/09/2022) malam, membuat suporter persela geram dan melakukan aksi protes.

Pasalnya, hasil imbang 2-2 ini membuat Persela Lamongan terdampar di dasar klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup B. Dari 4 laga yang sudah dijalani, Persela hanya mampu meraup 2 poin, yakni 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Geram karena tak pernah menang, LA Mania masuk ke dalam stadion usai pertandingan berlangsung. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan “kami hanya butuh kemenangan” serta menyuarakan aksi-aksi protes yang ditujukan kepada pemain, pelatih dan manajemen Persela.

Pantauan JTV di lokasi, aksi protes tidak hanya di gelar dalam stadion. Para suporter juga melakukan aksi protes di pintu keluar Stadion Surajaya Lamongan.

Beruntung aksi protes ini tidak sampai berujung anarkis, setelah pihak keamanan bersiaga di kawasan stadion. Aksi suporter ini mereda setelah pihak Manajemen dan Kapten Persela Zulham Zamrun menemui para suporter. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News