Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, September 19, 2022, 15:52 WIB
Last Updated 2022-09-19T09:18:04Z
LamonganOlahragaPerselaViewerViral

Bermain di Kandang, Persela Lamongan Ditahan Gresik United 2-2


LAMONGAN - Persela Lamongan gagal meraih poin penuh saat menghadapi Gresik United, dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup B, di Stadion Surajaya Lamongan, pada Sabtu (17/09/2022) malam.

Bermain dihadapan LA Mania, Tim Laskar Joko Tingkir justru harus puas berbagi angka, setelah ditahan imbang 2-2 oleh Gresik United. Dalam laga bertajuk Derbi Pantura ini, Persela Lamongan sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Gresik United.

Gol pertama Gresik United dicetak Imam Witoyo yang memanfaatkan bola liar di dalam kotak pinalti pada menit ke-14. Sedangkan gol kedua Gresik United dicetak oleh M Rafli Mursalim yang memanfaatkan kesalahan kiper Persela Lamongan Chairil Zul Azhar di menit ke-32 yang salah dalam mengirimkan bola.

Sementara dua gol Persela Lamongan dicetak Zulham Zamrun melalui pinalti pada menit ke-41. Dan gol kedua dicetak Ibrahim Musa Kosepa pada babak kedua, tepatnya di menit ke-58.

Pantauan JTV di lokasi, keputusan wasit menunjuk titik putih untuk Persela di gol pertama, sempat membuat kericuhan. Sejumlah pemain Gresik United melayangkan protes kepada wasit dan sempat bersitegang dengan pemain Persela Lamongan. Penalti ini diberikan wasit karena menganggap pemain gresik united melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Atas hasil imbang ini, Persela Lamongan masih terdampar di peringkat terbawah Grup B dengan 2 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Gresik United bertengger di peringkat 8 dengan 3 poin dari 4 pertandingan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News