Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, September 9, 2022, 14:54 WIB
Last Updated 2022-09-09T08:03:51Z
LamonganOlahragaViewerViral

Kalah 2 Laga Beruntun, Persela Lamongan Tambah 2 Pemain


LAMONGAN - Persela Lamongan mengawali kompetisi sepakbola Liga 2 Indonesia dengan catatan negatif. Tim Laskar Joko Tingkir kalah dalam 2 laga awal. Kondisi ini membuat pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini merekomendasikan dua pemain kepada manajemen.

Kedua pemain ini diperlukan Persela Lamongan menjelang ditutupnya pendaftaran pemain Liga 2 pada 9 september 2022. Kedua nama yang direkomendasikan adalah Kadek Haarlem Anggariva berposisi gelandang dan Muhammad Hary Fatwa Nasution berposisi bek.

“Kedua pemain kami rekomendasikan karena cepat beradaptasi dengan tim. Selain itu, Persela saat ini membutuhkan pemain di posisi mereka,” ungkap pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini saat ditemui JTV Kamis (08/09/2022).

Namun, sebelum didaftarkan PSSI dan LIB sebagai operator liga, kedua pemain ini diwajibkan menjalani tes medis.

Lini belakang, saat ini menjadi prioritas setelah dua bek belum bisa memperkuat Persela. Keduanya antara lain Iqbal yang masih menjalani pemulihan paska operasi metatarsal dan Ahmad Rusadi yang dipanggil TC timnas.

Sementara itu, Persela saat ini menduduki dasar klasemen setelah mengalami dua kekalahan dalam laga awal Liga 2 Indonesia grup B. Masing-masing dikalahkan Bekasi City 2-1 dan dikalahkan Persikab Bandung 2-3. (fli/rok)

Ikuti berita terkini dari JTV Bojonegoro di Google News