Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, September 20, 2022, 14:46 WIB
Last Updated 2022-09-22T04:27:35Z
LamonganOlahragaPerselaViewerViral

Kebobolan 9 Gol dari 4 Laga, Kiper dan Lini Belakang Persela Jadi Sorotan


LAMONGAN - Kiper dan lini belakang Persela Lamongan menjadi sorotan, setelah Tim Laskar Joko Tingkir kebobolan 9 gol dalam 4 pertandingan Liga 2 Indonesia Grup B. Di laga terakhir melawan Gresik United, Persela Lamongan harus puas bermain imbang 2-2.

Dua gol yang bersarang ke gawang Persela dalam laga tersebut, dinilai sebagai kesalahan lini belakang. Bahkan, Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini merasa bingung dengan gol-gol konyol yang bersarang ke gawang Persela tersebut.

Kebobolan 9 gol dalam 4 pertandingan membuat performa kiper dan lini belakang Persela terus disorot. Pasalnya, gol-gol tersebut membuat tim kebanggan warga lamongan tersebut belum pernah menang sekalipun. Dari 4 pertandingan, Persela mencatatkan dua kali imbang dan dua kali kalah.

Menurut Pelatih Kiper Persela Lamongan, Miftakhul Hadi, gol yang bersarang ke gawang Persela mutlak bukan merupakan kesalahan penjaga gawang saja. Namun, juga merupakan kesalahan lini belakang. Meski demikian, ia mengakui jika salah satu gol yang disarangkan gresik united merupakan kesalahan kiper.

“Itu tidak sepenuhnya kesalahan kiper, tapi juga lini belakang. Kalau dalam pertangingan lawan Gresik United kemarin, memang salah satunya saya akui kesalahan kiper,” ujarnya saat ditemui JTV Senin (19/09/2022) di Stadion Surajaya Lamongan.

Diharapkan, dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup B, Persela bisa berbenah dan bangkit untuk meraih kemenangan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News