Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, September 3, 2022, 15:40 WIB
Last Updated 2022-09-03T08:53:12Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Penemuan Mayat di Lahan Kosong Gegerkan Warga Lamongan


LAMONGAN - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di sebuah lahan kosong di Desa Palang, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, pada Jumat (02/09/2022). Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin pria ini sudah dalam kondisi membusuk tertutup semak belukar.

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Slamet, warga setempat saat sedang mencari rumput. Awalnya ia tidak menduga jika bau busuk yang diciumnya adalah bau mayat. Namun, setelah mendekat, ternyata bau tersebut berasal dari mayat manusia yang tertutup semak belukar.

“Waktu itu saya nyari rumput nyium bau busuk, setelah saya dekati ternyata manusia. Lalu saya lapor pihak desa,” jelas Slamet.

Kejadian ini, kemudian dilaporkan kepada Perangkat Desa dan dilanjutkan ke Polsek setempat. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hasilnya, petugas tidak menemukan identitas korban. Petugas hanya menemukan sebuah tas dan yang diduga milik korban. Jasad korban kemudian di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soegiri Lamongan untuk dilakukan visum. (fli/rok)