Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, September 14, 2022, 14:34 WIB
Last Updated 2022-09-15T06:40:30Z
LamonganOlahragaPerselaViewerViral

Tiga Pemain Baru Persela Mulai Ikuti Latihan


LAMONGAN - Persela Lamongan mengawali kompetisi sepakbola Liga 2 Indonesia Grup B dengan catatan negatif. Dari 3 laga awal, Persela mencatatkan 2 kali kekalahan dan 1 kali seri.

Kekalahan tersebut didapat saat mengahadapi Bekasi City dan Persikab Bandung. Sementara hasil imbang didapat saat menghadapi Persekat Tegal. Untuk memperbaiki performa tim, manajemen Persela menambah 3 pemain baru.

Pantauan JTV, pada Selasa (13/09/2022) sore, para pemain baru ini sudah mengikuti latihan rutin bersama skuad Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya Lamongan. 3 pemain baru ini adalah Kadek Haarlem Anggariva, Muhammad Hary Fatwa Nasution dan Rishad Baihaqi.

Tambahan 3 pemain baru ini diharapkan bisa mendongkrak dan menutupi kelemahan Persela Lamongan. Atas tambahan tiga pemain baru ini, pemain persela yang didaftarkan ke PSSI dan LIB selaku operator telah terpenuhi.

Selanjutnya, pada Sabtu 17 September 2022 mendatang, Persela akan menjamu tim tamu Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi liga 2 indonesia. (fli/rok)

Ikuti berita terkini dari JTV Bojonegoro di Google News