Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, September 20, 2022, 16:13 WIB
Last Updated 2022-09-22T04:28:21Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Tukang Becak di Bojonegoro Tewas Terserempet Truk Molen


BOJONEGORO - Seorang tukang becak tewas setelah terserempet truk molen di Jalan Raya Desa Ngulanan, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (20/09/2022) pagi. Petugas bersama warga langsung mengevakuasi korban ke atas mobil patroli untuk dibawa ke rumah sakit.

Korban diketahui bernama Muhammad Sidik, 58 tahun Warga Desa Ngulanan, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Sementara sopir truk molen adalah Sidik, 28 Tahun, Warga Kelurahan Citrosono, Kecamatan Grabak, Kabupaten Magelang.

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro, Imam Wahyudi menjelaskan. Kronologi kecelakaan bermula saat becak yang dibawa oleh Muhammad Sidik berjalan dari arah barat menuju ke timur. Pada saat bersamaan dari arah belakang berjalan truk molen yang dikemudikan Sidik.

“Saat truk molen hendak mendahului becak posisi truck molen terlalu ke kiri, sehingga tanpa disadari menyenggol tukang becak,” jelasnya kepada JTV.

Akibat senggolan tersebut, korban tukang becak terjatuh mengenai ban dari truck molen. Korban mengalami luka parah dan meninggal dunia saat hendak di bawa ke rumah sakit.

“Korban meninggal dunia saat akan di bawa ke rumah sakit karena mengalami luka parah,” imbuhnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian, petugas Satlantas Polres Bojonegoro langsung menggelar olah TKP dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi-saksi. Sementara kendaraan terlibat kecelakaan di bawa ke Kantor Satlantas Bojonegoro. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News