Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, October 13, 2022, 17:20 WIB
Last Updated 2022-11-16T06:21:48Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViral

Jajaran Forkopimda Tinjau Sasaran TMMD 115 Bojonegoro


BOJONEGORO - Kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro beserta jajarannya terlihat pada saat melakukan tinjauan lapangan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 115 tahun 2022 dengan tema "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI".

Kegiatan program TMMD ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dalam pembangunan di segala bidang, hal ini ditandai dengan kedatangan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, yang didampingi Dansatgas TMMD 115 Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, meninjau sasaran fisik TMMD diwilayah Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (11/10/2022).

Dalam tinjauannya, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemkab dengan TNI-Polri sangat diperlukan untuk membangun wilayah Kabupaten Bojonegoro, khususnya diwilayah-wilayah yang terpencil.

Pada kesempatan itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dandim 0813 Bojonegoro selaku Dansatgas TMMD 115 beserta Polres Bojonegoro dan juga jajaran perangkat pemerintah daerah yang sudah bersinergi dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro.

"Pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kabupaten Bojonegoro khususnya Kecamatan Kasiman," ujar Bupati Anna Mu'awanah.

Sementara itu, Dansatgas TMMD 115 Kodim 0813 Bojonegoro, menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam mensukseskan pelaksanaan program terpadu dan lintas sektoral TMMD 115 di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD adalah program rutin yang dilakukan oleh TNI, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah pedesaan," kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto. (Red)