Iklan Beranda

Redaksi JTV
Sabtu, 01 Oktober 2022, 15:10 WIB
Last Updated 2022-10-01T08:10:47Z
BojonegoroOlahragaViewerViral

Liga 3 Bergulir Oktober, Persibo Akan Datangkan Pemain Baru

 

BOJONEGORO - Berbagai persiapan terus dilakukan Persibo Bojonegoro untuk mengarungi kompetisi sepakbola Liga 3 Indonesia yang rencananya akan bergulir pada bulan Oktober 2022 ini. Seperti terlihat pada Jumat (30/09/2022) sore, skuad Persibo menggelar latihan rutin di Stadion Letjen H. Soedirman. 

Selain itu, tim berjuluk laskar angling darma ini juga telah beberapa kali menggelar laga uji coba. Diantaranya melawan Gresta Gresik, Surabaya Muda, dan yang terakhir laga uji coba melawan Bojonegoro FC. Hasil ujicoba terakhir, Persibo hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bojonegoro FC. 

Sejauh ini, Persibo telah mempersiapkan para pemain yang didapatkan dari hasil seleksi, serta mendatangkan 3 pemain baru. Bahkan, rencananya tim kebanggaan warga Bojonegoro ini juga akan mendatangkan 1 pemain baru lagi. Hal ini dilakukan sesuai kebutuhan tim, agar Persibo bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 3 Indonesia.

Manager Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi saat ditemui JTV mengatakan, pihaknya mendapatkan undangan manager meeting untuk kompetisi sepak bola Liga 3 Jawa Timur pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang. Sementara diperkirakan kick off Liga 3 akan bergulir pada minggu ke 2 atau awal minggu ke 3 bulan Oktober 2022 ini. 

“Kita mendapatkan undangan manager meeting pada 5 Oktober mendatang. Kemungkinan Liga 3 akan kick off pada pertengahan atau mungkin sekitar awal minggu ketiga bulan Oktober ini,” ungkap Manager Persibo Bojonegoro.
Manager Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi. 
Sally Atyasasmi menambahkan, pihak Persibo akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk berbenah. Sementara itu, sejauh ini Manager Persibo masih berkomunikasi dengan pelatih apakah akan menggelar uji coba lagi atau hanya melakukan latihan rutin sesuai dengan timeline. 

“Kita masih punya waktu 2 minggu untuk memaksimalkan apa yang kita punya untuk membangun skuad terbaik,” tutupnya. (edo/rok)