Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, October 12, 2022, 15:43 WIB
Last Updated 2022-10-12T08:57:06Z
BlitarHukum | PeristiwaViewerViral

Truk Muatan Tebu Terguling di Jalan Malang-Blitar, Sopir Terjepit


BLITAR - Diduga mengalami rem blong, sebuah truk sarat muatan tebu terguling di Jalan Raya Malang-Blitar, tepatnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Selorjo, Kabupaten Blitar, pada Rabu (12/10/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, sopir mengalami luka-luka karena terjepit kabin truk. Truk bermuatan tebu yang terguling tersebut dikemudikan Zainal, Warga Pagak, Kabupaten Malang.

Zainal sopir truk naas tersebut mengaku, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikannya tiba-tiba mengalami rem blong. Kondisi jalan berliku di lokasi kejadian membuat dirinya tidak punya banyak pilihan, hingga akhirnya menabrakkan truk yang dikendarainya ke pohon dan membanting setir ke kiri, sehingga truk terperosok ke jurang .

“Truk tersebut tidak bisa dikendalikan akibat mengalami rem blong. Daripada nabrak kendaraan lain kemudian saya banting ke kiri,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir hanya mengalami luka-luka akibat terjepit kabin depan truk.

Akibat kecelakaan ini, sebagian muatan tebu berserakan di jalan serta masuk ke dalam jurang. Sementara kabin depan truk bagian atas mengalami ringsek. Hingga berita ini ditulis, bangkai truk masih belum di evakuasi. (asr/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News