Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, November 22, 2022, 14:26 WIB
Last Updated 2022-11-22T07:26:34Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViral

Warga Ngawi Digemparkan Temuan Mrs. X di Jalur Kereta Api


NGAWI - Sesosok jenazah wanita tanpa identitas, ditemukan di jalur kereta api Desa Sidomakmur, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Senin (21/11/2022) malam. Kondisi jenazah sangat mengenaskan. Beberapa bagian tubuh terkoyak karena terseret kereta api hingga 100 meter.

Sejumlah polisi dan relawan berusaha mencari bagian tubuh jenazah perempuan tersebut yang terpisah. Dugaan kuat perempuan sekitar 35 tahun itu sengaja bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta yang melintas.

Petugas kesulitan mengidentifikasi jenazah tersebut. Hanya saja disekitar lokasi kejadian hanya ditemukan barang seperti sandal japit warna hijau dan juga pelaku seorang perempuan berambut panjang.

“Korban ini perempuan dengan ciri-ciri berambut panjang. Korban sulit dikenali karena kondisinya sudah terkoyak,” ungkap Joko Sutrisno kepada JTV di lokasi kejadian.

Peristiwa itu diketahui saat masinis melaporkan pada pihak stasiun walikukun, jika kereta yang dikemudikan telah menemper seorang perempuan.

Petugas kepolisian juga berusaha memintai keterangan sejumlah saksi yang ada disekitar lokasi. Oleh polisi, jenazah perempuan yang ditemukan di jalur ka tersebut dibawa ke kamar jenazh RSUD Dr Soeroto Ngawi untuk identifikasi lanjutan. (ito/rok)