Iklan

Sketsa Bengawan
Sabtu, 03 Desember 2022, 14:48 WIB
Last Updated 2022-12-03T07:48:15Z
BlitarPojok PituViewerViral

9 KiosnyaTerbakar, Pedagang di Blitar Bunuh Diri


BLITAR - Sukimen, 62 tahun, pedagang di Pasar Kesamben, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, ditemukan dalam kondisi meningal dunia gantung diri di dalam rumahnya. Diduga, korban depresi setelah sembilan kios yang baru dibelinya ludes terbakar.

Menurut tetangga korban, Eko Mulyono, sebelum ditemukan bunuh diri, korban dalam beberapa hari terakhir terlihat linglung. Diduga, korban mengalami depresi akibat sembilan kios yang baru dia beli ikut kebakaran saat Pasar Kesamben Blitar terbakar hebat beberapa hari lalu.

“Sebelum meninggal korban beberapa hari-hari terakhir terlihat linglung, karena memang sembilan kiosnya terbakar,” ungkap Eko Mulyono kepada JTV, Sabtu (03/12/2022).

Sementara Kapolsek Kesamben, Iptu Suhartono membenarkan adanya laporan orang gantung diri. Korban merupakan pedagang di pasar kesamben yang barusan terbakar pada minggu 27 september lalu.

“Korban merupakan salah satu pedagang yang kiosnya terbakar pada 27 september 2022 lalu,” terang Iptu Suhartono.

Sementarausai dilakukan evakuasi oleh petugas, korban lalu di makamkan. Pasalnya, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi. (as/rok)