Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 15 Desember 2022, 15:53 WIB
Last Updated 2022-12-15T08:53:24Z
NgawiPojok PituViewerViral

Truk Tabrak Kontainer Parkir di Ngawi, Kenek Truk Tewas


NGAWI - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Ring Road Ngawi. Kali ini, sebuah truk box muatan paket ringsek pada bagian depan, setelah menabrak truk kontainer yang sedang parkir di Jalan Lingkar Ringroad, masuk Desa Jururejo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, kamis (15/12/2022) dinihari.

Akibat kejadian tersebut, kernet truk bernama Agung Oktavianto, (46) tahun, Warga Pedurungan, Semarang, tewas akibat terjepit bodi truk yang ringsek. Sementara sopir truk bernama Ilham, (40) tahun, warga Kedung Anyar, Surabaya, mengalami luka pada bagian kaki kiri.

Kecelakaan tersebut bermula saat truk box nopol L 9564 UH, melaju dari arah Solo menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir truk box mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang truk kontainer yang parkir di badan jalan.

Kedua awak truk box sempat terjepit kabin yang ringsek. Sementara truk kontainer yang tidak diketahui identitasnya kabur meninggalkan lokasi kejadian.

“Saya dari arah Solo mau ke Surabaya, tahu-tahu nabrak kontainer ini,” jelas Ilham, sopir truk box saat ditemui JTV di lokasi kejadian.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Korban tewas selanjutnya dibawa ke kamar jenasah RSUD Soeroto Ngawi. Sedangkan truk box yang mengalami kecelakaan diamankan ke Pos Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)