Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 21 Desember 2022, 15:48 WIB
Last Updated 2022-12-21T08:48:01Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Viral, Video Pencurian Motor Milik Pelajar di Bojonegoro


BOJONEGORO - Video aksi pencurian motor milik seorang pelajar di Kabupaten Bojonegoro, viral di media sosial sejak beberapa hari terakhir. Dalam video berdurasi 22 detik ini, nampak pelaku dengan lancar membawa kabur sepeda motor matic merk honda vario milik salah satu siswa sekolah swasta, di Dusun Krajan, Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

Aksi pencurian motor ini terjadi pada senin (19/12/2022) kemarin sekitar pukul 9 pagi. Sementara motor dengan nopol S 3604 DP yang dicuri tersebut adalah milik Siti Olipia, 13 tahun, pelajar pelajar MTs di Yayasan Wali Songo Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

Salah satu warga, Hanif Ashar, mengatakan, pelaku pencurian merupakan seorang pemuda. Pelaku dengan mudah menggasak motor korban yang terparkir di luar pagar sekolah. Kejadian ini, sudah dilaporkan korban kepada pihak kepolisian.

“Dalam video yang beredar, perekam video sudah berteriak maling, tapi pelaku dengan cepat membawa kabur motor tersebut,” ungkap Hanif Ashar kepada JTV, Rabu (21/12/2022).

Sementara itu, polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dengan meminta keterangan korban serta membawa bukti rekaman video. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran dengan ciri-ciri pelaku sesuai dalam rekaman video. (lim/rok)