Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 13 Januari 2023, 15:35 WIB
Last Updated 2023-01-13T08:35:04Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

1.000 Voucher Gratis Belanja di Pasar Wisata Bojonegoro Ludes Diserbu Warga


BOJONEGORO - Sebanyak 1.000 voucher belanja gratis di Pasar Wisata Bojonegoro, pada Kamis (12/01/2023) ludes di serbu warga. Pembagian voucher yang dibagi dalam 2 sesi, yakni pagi dan sore hari tersebut, langsung ludes diserbu warga dalam waktu kurang dari dari 30 menit.

Pantauan JTV di lokasi, begitu antrean dibuka warga langsung berbondong bondong ke Pasar Wisata Bojonegoro untuk mendapatkan voucher belanja gratis. Pembagian sebanyak 1.000 voucher belanja gratis di pasar wisata tersebut dilakukan oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Bojonegoro.

Tak hanya orang tua saja, anak muda dan anak-anak juga ikut mengantre untuk mendapatkan voucher belanja gratis tersebut. Mereka yang telah mendapat voucher langsung di tempel stiker di bagian tangan oleh petugas. Hal ini dilakukan, agar mereka tidak melakukan kecurangan.

Sementara voucher mereka terima, nantinya bisa ditukar bebas, mulai dari makanan, minuman, maupun kebutuhan kebutuhan pokok serta sayuran. Warga yang mendapat voucher ini mengaku senang dan akan menggunakannya untuk berbelanja di pasar wisata setempat.

“Tadi itu nggak sengaja pas belanja. Kok ada rame-rame, ternyata bagi-bagi voucher belanja. Saya kemudian ikut dan ini sudah dapat akan saya pakai untuk belanja,” terang Nur Hasyim salah satu warga.

Voucher belanja gratis ini memiliki nominal 10 ribu rupiah. Pembagian voucher belanja gratis ini adalah bagian dari promosi yang dilakukan Pemkab Bojonegoro, untuk menarik minat masyarakat datang ke Pasar Wisata setempat.

“Tadi dapat 1 voucher langsung saya belikan gethuk dapat 2 bungkus,” jelas Bidin, warga lain. (edo/rok)