Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 06 Januari 2023, 14:45 WIB
Last Updated 2023-01-06T07:45:04Z
BojonegoroPotensi DaerahViralWisata | Kuliner

Nikmat Banget Bakso Tempuran Bojonegoro


BOJONEGORO - Siapa yang tak kenal dengan kuliner bakso, kuliner yang terbuat dari olahan daging yang sangat popular ini, seolah menjadi jajanan wajib yang selalu ada dan sangat mudah ditemui di segala tempat. Berbeda dengan bakso lain, bakso tempuran yang berada di wilayah dusun tempuran, desa sumodikaran, kecamatan dander, kabupaten Bojonegoro. Selain karena rasanya yang nikmat, bakso tempuran juga terkenal murah dengan porsi yang buanyyyyyyaaak.

Satu porsi bakso tempuran ini berisikan satu bakso jumbo dan 10 bakso kecil, dipadukan dengan mie dan sayuran, serta kuah panas, hanya di jual dengan harga 5.000.uniknya bakso hanya buka dalam hitungan jam, yaitu jam buka mulai pukul 10.00 dan akan habis pukul 15.00, dengan rata rata penjualan sekitar 800 hingga 1000 porsi yang ludes hanya dengan waktu 4 jam saja. Luar biasaaaa!.

Setiap hari warung bakso ini selalu didatangi pelanggan, terlebih saat akhir pekan. Bahkan pelanggan rela mengantre demi menikmati semangkok bakso tempuran. Di lokasi ini pelanggan tidak hanya menikmati semangkok bakso jumbo,  tetapi juga akan disuguhi pemandangan hamparan sawah di sekitar lokasi warung yang hijau dan enak di mata.

Menurut cerita sang pemilik, huda sapaanya, bakso temputan terbilang cukup legendaris, siapa sangka bakso ini berdiri sejak tahun 1988, tak khayal warga kepincut dengan rasa kudapan satu ini.

Setiap harinya para pembeli dari berbagai wilayah rela antri untuk menikmati bakso tempuran ini. Seperti halnya budi utomo dia rela jauh-jauh hanya untuk menikmati semangkok bakso tempuran.

Nah., bagi anda pecinta kuliner bakso, tak ada salahnya untuk datang dan menikmati sensasi rasa bakso tempuran.