Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 30 Januari 2023, 12:32 WIB
Last Updated 2023-01-30T05:32:04Z
NganjukPojok PituViewerViral

Terekam CCTV, Detik-Detik Sopir Truk Meninggal di Pabrik Nganjuk


NGANJUK - Detik-detik seorang sopir asal Kabupaten Gresik, meninggal dunia di area pabrik PT Mitra Saruta Indonesia Kabupaten Nganjuk, terekam CCTV. Dalam rekaman video terlihat, sopir truk bernama Eddi Mulyono, 58 tahun, warga Desa Wates Tanjung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, tiba-tiba terjatuh dari atas truk saat memasang terpal.

Kapolsek Rejoso, Nganjuk, AKP Gendut Wisoko, mengatakan, kejadian yang terjadi pada Sabtu (28/01/2023) petang kemarin tersebut, pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan pabrik. Peristiwa ini, kemudian dilaporkan pada security perusahaan setempat dan pihak kepolisian.

Lebih lanjut AKP Gendut mengungkapkan, sopir truk tersebut ditemukan dalam kondisi tergeletak dan berdarah di belakang truk hino cargo nopol L 9985 UG di gudang loading glove PT Mitra Saruta Indonesia, Desa Mlorah, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Ngajuk. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, memeriksa rekaman CCTV dan sejumlah saksi.

“Kejadian ini diketahui oleh salah satu karyawan saat hendak pulang. Kami dapat laporan langsung ke lokasi bersama Tim Inafis Polres Nganjuk. Kami sudah periksa CCTV, saksi dan olah TKP,” terangnya kepada JTV, Minggu (29/01/2023).

Hasilnya, Tim Inafis Polres Nganjuk menemukan luka robek pada kepala bagian kanan sepanjang 6 centimeter, diduga akibat terjatuh dari truk yang kemudian terbentur forkklip yang ada di belakang truk.

“Jasad korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan visum,” tutup Kapolsek Rejoso, Nganjuk. (as/rok)